Kamis, 20 September 2012

sehari ini

                                                          Sehari Ini
       kejadian ini di ceritakan pas pesantren kilat di sekolah.
                          Pagi ini seperti biasa di sekolah baca tadarus buat nambah pahala. hehe...    abis itu ada ustad yang nerangin tentang FIQIH. pokoknya nerangin tentang islam gitu deh. sampe jam 12 siang. itu ganti-ganti guru loh setiap 2 jam sekali. terus ke mesjid buat sholat iya masa buat demo. setelah sholat ada mentoring dari kakak kelasnya. Gak seru sih tapi ketawa-ketawa aja biar kakaknya senang. heheh.. selesainya jam 1 . waktunya pulang ke rumah, yah tapi masih ada rapat osis. jadi pulangnya di tunda dulu deh. selesainya itu jam 5 sore. padahal hari ini ada latihan paskib tapi dari pertama latihan gue belom pernah ikut latihan abis gue mau nanya gak pernah di bales smsnya sama kakaknya jadinya gue males sama kakak kelasnya yang sombong. iuh dah.. terus anak-anak yang ikut paskib mukanya kayaknya  jutek-jutek semua . gak tau dari mana gue bisa liat sifat orang dari mukanya tapi kadang-kadang suka salah juga sih yah maklum manusia biasa. hehe.. udah jam 5 nih.. waktunya pulang. gue biasa pulang naik kopaja 88. di kopaja ada ibu-ibu gendong anaknya . anaknya itu lagi minum susu yang ada di botol atau bisa lo sebut dengan DOT. gak tau kenapa gue pengen banget ngeliatin anak kecil itu sama ibunya. eh pas isi susunya tinggal setengah di ambil sama ibunya trus di tambahin air putih sampe penuh dan itu gak di tambahin susunya. coba bayangin sama lo rasanya gimana. pasti gak ada rasanya lagi cuma baunya doang yang masih ada.kan kasihan anaknya. kalo gue jadi ibunya gue gak akan tega ngasih anak gue susu yang gak ada rasanya. gak kerasa udah mau sampe di plaza Telkom. pas gue mau turun ada ibu-ibu yang badannya gede mau naik jadinya gue gak bisa keluar. ibunya malah senyum-senyum. hadehhhh... dan akhirnya dengan sekuat tenanga yang tersisa di dalam tubuh, gue pu bisa keluar dari kopaja tersebut. abis turun dari kopaja perjalanan gue masih jauh nih buat sampe rumah. harus jalan kaki ngelewatin pasar dan mesjid. 10 menit dah gue jalan sendiri. udah kayak anak hilang gue. akhirnya sampe juga di rumah. di rumah gue langsung ngegeletak di kasur abis capek banget. udah gitu gue puasanaya udah gak kuat tapi tanggung 5 menit lagi buka. gak kerasa 5 menit itu cukup lama bagi orang yang udah gak kuat dan akhirnya buka juga deh. waktu buka itu paling seru dan menggembirakan soalnya rebutan makanan yang ada di meja makan kayak orang gak di kasih makan setahun. hehehe.  setelah bukan gue mandi dan setelah mandi gue sholat magrib.  azan isa pun telah terdengar dan saatnya sholat isa dan teraweh di mesjid tedekat rumah. hehe... di saat udah witri gak sengaja gue liat ibu-ibu bawa hp terus setiap sholat udah gitu hpnya sering bunyi gak di getarin. terus itu ibu-ibu foto-foto di mesjid dalam hati gue ini ibu-ibu alay banget dah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar