Minggu, 03 Juni 2012

Empat Hidung Sahabat


                Empat Hidung Sahabat


Hari ini gue, riris, lusi, dan putri berencana untuk jalan-jalan. Dan seperti biasa gak ada tujuannya iya terpaksa kita LL (Luntang-Lantung). Kita menaiki kendaraan bermotor. Iya yang di pake  motor gue dan putri sedangkan riris dan lusi hanya menemani gue dan putri atau dengan kata lain NEBENG. Gue di temani dengan lusi dan putri di temani oleh riris. Di saat berkendaraan bermotor tidak boleh bersampingan jadi putri yang duluan karena kalau gue yang duluan pasti putri ketinggalan jauh dengan gue. Iya padahal kecepatan gue berkendara motor paling Cuma 40-50 km/jam. Hmmmmmm...
 Di jalan gue seperti biasa ngajak ngobrol lusi atau ngelucu garing, biar gak bt saat berkendara. Sebenernya gak lucu tapi kenapa si lusi bisa ketawa ngakak. Cara gue ngelucu tuh seperti ini:
‘’gue: (Nyanyi dengan nada yang gak jelas)
lusi jelek...
anaknya siapa..
 koq badannya gendut seperti buntelan kentut..
kenapa hidung dia mancungnya ke dalam..
hahahahaha...’’
‘’lusi: oneng loe ( hahahahahahaha)’’
lucu gak sih...??? kalo kata gue sih gak lucu... tapi kenapa dia bisa ketawa iya.. hmmmmmmm... dasar orang aneh.
di jalan riris nanya sama gue..
‘’mau ke mana nih’’
kata gue
‘’terserah loe aja’’
kata riris
‘’oh ya udah’’
gue pun mengikuti dia di belakang. Eh di tengah perjalanan dia nanya lagi sama gue.
“rin mau ke mane nihh’’
dengan jawaban yang gak pasti gue bilang
‘’ gimana kalo kita ke hidung aja kan lebih enak”
dengan sewot riris menjawab
‘’ begoo... gue nanya serius..’’
gue jawab
‘’ ya udah terserah loe aja’’
setelah gue jawab muka dia langsung di tekuk.
gue hanya bisa cengengesan...
 kita akhirnya pergi ke CITR RAYA. Biar lebih pendek bacanya kita singkat menjadi CR. kita gak berhenti di CR melaikan kita hanya muter-muter di sana dan akhirnya kita pulang lagi. Dalam hati gue ‘’ngabisin bensin gue aja’’. Dalam perjalanan pulang putri nanya ma gue
‘’eh dari pada pulang gimana kalo kita makan mie ayam’’
kata gue
‘’gue gak bawa duit”
kata putri
‘’ tenang aja di bayarin koq’’
gue jawab dengan kegirangan
‘’ sama loe put..??’’
putri jawab
‘’bukan..’’
kata gue
‘’ terus siapa donk”
kata putri
‘’ si riris mau neraktir kita’’
kata gue
“ tumben loe neraktir kita..  baru dapet duit iyaa..’’
kata riris
‘’ iya dund..”
putri menyambung
“ kita makan di botak aja iya”
kata gue
“ya udah dech”
di tengah perjalanan si putri nanya lagi. Kayaknya ni orang kagak yakin atas keputusan gue.
puri: ‘’ke botak kan’’
gue:”iya”
putri:” bener iya ke botak”
lusi yang menjawab. (mungkin si lusi kesel. Jadi dia jawab dengan nada tinggi)
lusi: ‘’ iya terserah loe mau ke botak, mau yang ada rambutnya juga gak kenapa..kenapa..”
dan gue Cuma cengengesan..
sesampainya di tukang mie ayam kita langsung bergegas memesan nya. Gak da 5 menit mie ayam pesanan kita sudah datang. Dan kita pun langsung menyantapnya dengan lahap tanpa ada yang bernapas. Sesudah abis dan perut kenyang Riris  membayar semuanya yang kita makan. Dan bergegas pergi meninggalkan tuakng mie ayam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar