Minggu, 03 Juni 2012


NYANGKUT


Hari ini gue dan juga temen-temen gue pulang sekolah. Seperti biasa gue pulang sekolang dengan berjalan kaki bebsama teman gue. Kami semua melewati jalan turunan dan naikkan, jalan becek, Licin,dan gue pun jatoh di situ. Setelah melewati itu semua kami semua berhenti di base camp bikinan kita. Walaupun sangat sederhana kita tetap senang bermai dan ngobrol di situ.
            ketika Lusi dan Riris duduk di base camp itu tiba-tiba GUBRAK..!!!! bangkunya ambruk di dudukin mereka berdua. Aduh parah banget sih mereka berdua. Akhirnya base camp kita rusak. Walau begitu kami tetap senang bermain di base camp. Dan kami pun mau tidak mau karena gak ada lagi tepat duduk yang layak buat kami duduki kita semua dengan terpaksa duduk di bangku yang rusak itu.

Riris: aduh nyangkut..???
Gue: apaan yang nyangkut..!!!
Riris: rok gue..   (sambil berusaha menarik roknya yang kesangkut sama paku)
Gue: oohh..

Desy: aduh cowo gue kemana iya..??   (sambil menelvon cowonya)
Gue: -_- .. di ambil orang kali..!   (menjawab dengan tampang POLOS)
Riris: Maybe..

Setelah ngobrol banyak sampai habis kata kami pun pulang. Di tengah perjalanan Riris memegang pantatnya.
Riris:  eeehh.. koq rok gue bolong sih..??
Putri: Mana..mana..
Riris: ini...  (sambil menunjukkan)
kami semua pun tertawa..
Gue: kenapa bisa bolong...
Riris: mana gue tau..
Gue: tadi kan rok loe nyangkut di paku..!!
Riris: aih..aih.. iya bener... gimana donk.. ( dengan tampang panik)
Putri: ya udah tutupin aja pake tas loe..
Riris: ya udah dech... (sambil nutupin pake tas) masih keliatan gak..??
Lusi: (sambil memperhatikan)     gak..
Gak lama kemudian.. lusi yang banyak akal jahat nya berencana ingin mengerjai riris.
Lusi: Ris tue keliatan.. (dengan nada dan muka serius)
   saking pinternya Riris, riris pun percaya dengan semua kata..kata lusi.
Riris: iihh yang bener lus..?? ( sambil panik)
Lusi: bener..!!
Riris: gimana donk...
  Kami semua pun tertawa sangat keras...!! 
HA..HA..HA..HA..
Riris: sialan loe lus..??
dan sekali lagi kami tetawa...  HaHaHa
Putri: Aih..Aih.. Gambar cangcutnya keliatan.. warna pink lagi...
wkwkwkwkwkwk.....
X_x


Tidak ada komentar:

Posting Komentar